ads

Kumpulan Film Anime Naruto Shippuden The Movies Terbaru dan Lengkap dengan Subtitle Indonesia

1. Boruto: Naruto The Movie 8 Subtitle Indonesia

http://s25.postimg.org/sxaeoijzj/Boruto_Naruto_the_Movie_Subtitle_Indonesia.jpg

Boruto adalah anak laki-laki Hokage Ketujuh, yaitu Naruto yang sangat tidak suka dengan pekerjaan Ayahnya sebagai Hokage. Di balik itu, dia ingin melampaui Naruto, yang merupakan Pahlawan. Singkat cerita, dia bertemu dengan teman Ayahnya yaitu Sasuke, dan meminta untuk menjadi muridnya. Boruto: Naruto the Movie Subtitle Indonesia, Gekijouban Naruto (2015) Subtitle Indonesia, BD, Blu-ray. 

Link Download  :
 

2. Naruto: Shippuden The Movie 7 - The Last Subtitle Indonesia

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiffk7Urlr_xtPgF1VEasMYU0VgE5bQDpVTtrQ_6CtlaSmktcGoQSVmcxjRMfUlFdLzT-bjazhlcYnBs9vgQZLJyJtJOHV7GU_Uw6P5689MfIyK71g4YjXv8Jp9nqSanFg24hhXXBb821w/s1600/The-Last-Naruto-the-Movie.jpg

Dua tahun setelah peristiwa Perang Ninja Keempat Besar, bulan yang Hagoromo Ōtsutsuki dibuat lama untuk menutup diri Patung Gedo mulai turun ke arah dunia, mengancam untuk menjadi meteor yang akan menghancurkan segala sesuatu pada dampak. Krisis ini disebabkan oleh Toneri Ōtsutsuki, keturunan terakhir dari hidup saudara kembar Hagoromo di Hamura yang keluarganya tinggal di bulan sejak pembentukannya. Di tengah-tengah kekacauan, Toneri mencoba untuk menculik Hinata Hyuga tetapi akhirnya menculik adiknya Hanabi. Naruto dan sekutu-sekutunya sekarang me-mount misi penyelamatan sebelum menemukan diri mereka terlibat dalam pertempuran akhir untuk menentukan nasib dari segala sesuatu.

Link Download : 


3. Naruto Shippuden The Movie 6: Road to Ninja Subtitle Indonesia

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgt2N565n4m6c855uidr9jWTClT3gmg9eC6Hu1YTFa9yTV-DCLDnDn1pUHTSpKtH6tHkMXHg5us4GJpSRcj9KML3Uy_8m_9vWXuPSkqpzveP9Mlyc8Bmb_d6G1wte1d820hpCP3qstS1Lsh/s1600/Naruto-Shippuden-Movie-6---Road-To-Ninja-Japan-dub-Subtitle-Bahasa-Indonesia.jpg

Sepuluh tahun yang lalu, binatang setan raksasa dikenal sebagai Sembilan-tailed Demon Fox dibebaskan dari Jinchuuriki oleh seorang shinobi tak dikenal memakai topeng. Desa Konohagakure dekat dengan kehancuran oleh serangan Sembilan-ekor, tapi desa itu diselamatkan oleh pemimpinnya. Minato Namikaze dan istrinya Kushina Uzumaki-yang merupakan Jinchuuriki pada saat serangan-disegel pergi setan dalam anak mereka yang baru lahir: Naruto Uzumaki. Namun, tindakan ini menyelamatkan desa biaya mereka hidup mereka dan mereka meninggalkan masa depan dunia ninja ke Naruto. Dengan iblis rubah disegel pergi, hal-hal terus seperti biasa. Namun, ketenangan desa tidak akan bertahan lama, karena Pain, Konan, Itachi Uchiha, Kisame Hoshigaki, Sasori, Deidara, Hidan dan Kakuzu-anggota kelompok shinobi ditakuti disebut Akatsuki-menyerang Konohagakure. Naruto sempit berhasil meluncurkan serangan balik tetapi mengapa shinobi ini muncul ketika semua dari mereka berarti telah meninggal? Misteri tetap, tetapi shinobi yang dipuji oleh keluarga ahli waris untuk menyelesaikan misi berbahaya tersebut. Namun, salah satu dari mereka yang tidak pernah mengenal wajah orang tuanya, Naruto, tidak bisa tidak merasa kesepian. Pada waktu yang tepat, tiba-tiba, pria bertopeng membuat penampilannya di Konoha. Naruto dan sekutunya keduanya diserang oleh doujutsu misterius baru pria itu.

Link Download :


4. Naruto Shippuden The Movie 5: Blood Prison Subtitle Indonesia
Setelah ditangkap karena berusaha membunuh pemimpin Kumogakure, Raikage, dan membunuh Jounin dari Kirigakure dan Iwagakure, Naruto dipenjarakan di Houzukijou, fasilitas penahanan pidana juga dikenal sebagai Penjara Darah. Penguasa kastil, Mui, menggunakan penjara jutsu utama untuk mencuri listrik dari tahanan. Di tempat ini, sesuatu yang bertujuan untuk kehidupan Naruto. Pertempuran untuk membuktikan dia tidak bersalah dan mengungkap kebenaran telah mulai untuk Naruto dan teman-temannya.

Link Download :


5. Naruto Shippuden The Movie 4 The Lost Tower Subtitle Indonesia
Ditugaskan pada misi untuk menangkap Mukade, hilang-nin, Naruto Uzumaki menetapkan untuk reruntuhan bersejarah sekali mulia “Ouran”, di mana ia mengejar dan sudut ninja jahat. Tujuan Mukades diturunkan menjadi leyline aktif dalam reruntuhan; ia melepaskan kekuatan leyline, menyebabkan cahaya menyelubungi Naruto, mengirimkan dia ke masa lalu, 20 tahun sebelum seri dimulai. Ketika Naruto terbangun, ia datang ke dalam kontak dengan Hokage Keempat, Minato Namikaze.

Link Download :


6. Naruto Shippuden The Movie 3 Hi no Ishi wo Tsugu Mono Subtitle Indonesia
Ninja dengan batas garis darah mulai menghilang di semua negara dan menyalahkan menunjuk ke arah bangsa api. Atas perintah Tsunade, Kakashi dikorbankan untuk mencegah perang habis-habisan. Setelah mewarisi pesona yang ditinggalkan oleh Kakashi, Naruto perkelahian melalui teman dan musuh untuk mencegah kematiannya saat mengganti pikiran orang-orang yang sudah mewarisi kehendak api. Naruto Shippuden the Movie 03: Hi no Ishi wo Tsugu Mono Subtitle Indonesia

Link Download :


7. Naruto Shippuden the Movie 2 Bonds Subtitle Indonesia
Sebuah kelompok misterius ninja membuat serangan kejutan di Konohagakure, yang mengambil kerusakan besar. Mimpi buruk Perang Dunia Shinobi lain bisa menjadi kenyataan. Sasuke, yang meninggalkan Konoha untuk membunuh saudaranya, Itachi, muncul untuk kedua kalinya di depan Naruto di lokasi yang tidak diketahui untuk mencegah mulai membuahkan hasil.

Link Download :


8.  Naruto Shippuden the Movie 1: Prediksi Kematian Naruto
Setan yang pernah hampir menghancurkan dunia, yang dihidupkan kembali oleh seseorang. Untuk mencegah dunia dari kehancuran, iblis harus disegel dan satu-satunya yang bisa melakukannya adalah gadis kuil Shion dari negara setan, yang memiliki dua kekuatan; satu adalah penyegelan setan dan yang lainnya memprediksi kematian manusia. Kali ini misi Naruto adalah untuk menjaga Shion, tapi dia memprediksi kematian Naruto. Satu-satunya cara untuk melarikan diri itu, adalah untuk menjauh dari Shion, yang akan meninggalkan terjaga, maka setan itu, yang tujuannya hanya untuk membunuh Shion akan melakukannya, sehingga berarti akhir dari dunia. Naruto memutuskan untuk menantang ini “prediksi kematian,” tetapi gagal untuk membuktikan prediksi Shion yang salah dan seharusnya mati sia-sia.

Link Download :
Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : Kumpulan Film Naruto Shippuden The Movie Terbaru Subtitle Indonesia