ads

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhg7FkPYUP6KcNUz3FWcubE_MJJRp6Jv2-gLgAdj0dvtr5jguKL3YwhnhQ2C5Qh4Lqg7k6Q5yYW7zUHGy305eQmLxDqkm3bjFDC6y64DIe7KhLlaDuFfOnMnyLgMdWcZmCRbeergdEHkOA/s1600/hacker.jpg 

Siang, sobat pencinta Film atau Movies - Kali, ini admin akan membagikan film hacker yang keren serta masih fresh tidak ketinggalan teknologi. jaman sekarang, Nonton film hacker kalo menggunakan teknologi yang ketinggalan jaman agak membosankan gan, disini lebih fokus ke Hack/Komputer/Laptop, intinya sering di depan layar pemeran utama dalam ceritanya sobat. 

Film HACKER (2016 -2017) :


1. Who Am I
Film ini bercerita tentang Benyamin Engel (Tom Schilling), pria yang memiliki masa lalu kelam. Ketika ia baru lahir ia ditinggal kabur ayahnya. Ibunya memiliki 4 kepribadian ganda, bunuh diri ketika ia berumur 8 tahun. Ia pun tinggal berdua dengan nenek nya yang ketika ia sudah remaja sang nenek mengidap penyakit alzheimer.
Kesan admin : Ini film pertama admin tonton tentang hacker bisa di bilang terbaik sobat, apabila belum nonton tonton dulu ya..

Trailer Who Am I

Link Download Who Am I

2. Hacker 2016
Film ini bercerita seorang pemuda yang krisis keuangan, yang ini berkuliah tapi orang tuannya banyak utang, awal ceritanya pemuda tersebut menjadi Clicker (mungkin) dengan modal itu dia mengumpulkan uang sedikit-demi sedikit, tapi tak disangka orang tuanya membutuhkan uang uang tersebut di kasih ke orang tuanya. cerita berlanjut pemuda tersebut pergi ke luar dengan Hacker atau Carding lebih tepatnya, dengan modal barang hasil carding menghasilkan uang hingga bertemu laki-laki sebaya dan perempuan (lupa namanya sob).. tonton saya ya.. film ini seru tidak kalah dengan film Who Am I

Kesan admin : Film ini seru sob, lebih mengedepankan alur di depan layar dan action

Trailer Hacker 2016
   
Link Download Hacker 2016

3. Mr.Robot
Film ini bercerita, Elliot yang terindikasi mengalami gangguan jiwa yang bekerja di sebuah perusahaan cyber security bernama All Safe yang kehilangan ayahnya karena terkena kanker Leukimia karena percobaan senjata rahasia yang digagas oleh Evil Corp. Kebencian elliot menjadi-jadi kepada Evil corp dan berencana menghancurkan perusahaan tersebut dan melepaskan semua orang-orang dari hutangnya pada Evil Corp.
Elliot yang hampir menguasai segala sesuatu mengenai jaringan internet bahkan dengan semua arsitektur tertanam yang menggunakan jaringan internet untuk beroperasi membuatnya menjadi salah satu orang paling ditakuti sekaligus paling lemah karena kejiwaannya yang tidak stabil.
Dibayang-bayangi oleh sosok ayah yang muncul dalam kehidupan sehari-harinya dalam bentuk paling nyata, hingga dia berbicara sendiri tanpa menyadari bahwa manifestasi itu hanya bisa dilihatnya sendiri. Bersama dengan adiknya Darlene dan beberapa orang lain yang jago hacking, dirinya mendirikan sebuah gerakan bernama FSociety. Sebuah gerakan untuk menghancurkan semua infrastruktur jaringan dari Evil Corporation yang tujuannya adalah untuk menghapus semua data transaksi kredit perbankan masyarakat.

Kesan admin : Film ini bagus sobat, hanya saja ceritanya panjang..

Trailer Mr.Robot
 
Link Download Mr.Robot
Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : Hacker Movies (2016 - 2017) BluRay Subtitle Indonesia